Desain Ruang Makan Yang Nyaman - Tips Seputar Meja Makan

Bagi beberapa besar orang ruang makan merupakan salah satu ruang yang spesial di rumah. Di ruang makanlah dapat terjalin hubungan yang erat antar member keluarga, selain fungsinya sebagai daerah untuk menjamu sahabat atau tamu istimewa.

Tanpa disadari, di ruang makan bisa terjadi beragam momen yang menawan yang akan selalu kita kenang, maka sudah sewajarnya kalau mendapatkan sentuhan desain yang spesial.

Memberesi ruang makan yakni hal penting. Dengan pembenahan yang baik, karenanya selera makan akan meningkat sekaligus bisa mewujudkan kehangatan di tengah-tengah jamuan makan keluarga.

Suasana elegan dan berkelas bisa menjadi acuan tema untuk perapihan ruang makan di rumah. Tak perlu mahal, Anda hanya membutuhkan trik cerdas.

Langkah pertama, gunakanlah karpet untuk menutup lantai ruang makan Anda. Pastikan ukurannya, 24 inchi lebih lebar di tiap-tiap sisi dari jarak meja makan Anda.

Sehingga, saat Anda mau memakai bangku dan menariknya dari meja, akan bisa dijalankan dengan mudah dan kaki tempat duduk tak berada di atas karpet.

Selain memberi sentuhan indah pada lantai, keberadaan karpet juga akan menghadirkan nuansa hangat dan nyaman pada ruang makan. Khususnya kalau lantai Anda menerapkan lantai kayu.

Berikutnya, hadirkan meja dengan desain wujud dan dekorasi yang netral atau minimalis. anda bisa saja menempatkan meja makan mewah jika ruang makan anda tergolong luas tapi jangan sekali-kali mencobanya di ruangan sempit .Meja di ruang makan memiliki fungsi vital, sehingga kadang kita berkeinginan menghadirkan meja makan yang istimewa dengan wujud dan dekorasi yang unik.

Penggunaan meja makan yang netral, akan membuatnya tak terpasung oleh problem popularitas. Hal lebih-lebih dalam memilih meja makan bukanlah pada desainnya yang unik, tetapi problem material bahan dasarnya. Pertimbangkan menerapkan baham alami seperti kayu, kaca atau batu.

Sementara itu untuk menghadirkan efek visual di atas meja makan, pakailah sebagian lampu di ruang makan Anda. Pemakaian dua atau tiga lampu akan membikin pencahayaan di ruang makan menjadi lebih menyeluruh.

Lalu, sekiranya ada ruangan yang didedikasikan untuk menampakkan apabila Anda yakni seorang pecinta seni, itu dapat Anda lakukan di ruang makan.

Kerja kreatif dari karya seni akan membawa energi positif ke ruang makan. Kecuali itu, gaya makan yang cenderung lambat saat ada jamuan khusus akan mempertimbangkan karya seni Anda dapat dirasakan dengan bagus.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Sederhana Dalam Merubah Suasana Rumah Menjadi Seperti Cafe

Nyaman Hidup Di Rumah Minimalis

Pentingnya Mengajarkan Anak Membersihkan Kamar Sendiri